Minggu ini banyak penghuni baru yang datang ke kost, dan saya gembira :D

Beberapa hari yang lalu, saya mendapat kiriman dari Jojo. Berisi dua buah buku Kiera Cass versi terjemahan yang sempat dia ceritakan kepada saya. Liburan kemarin saya memutuskan pergi ke sebuah lapak komik bekas di kawasan Blok M dan memutuskan untuk membeli beberapa komik, beberapa yang saya beli adalah komik lama yang sudah pernah saya baca sewaktu kecil dan beberapa komik terbitan baru. Meski bekas tapi masih memiliki kondisi yang lumayan dan yang penting murah :P. Dan di sana juga, secara tidak sengaja, saya menemukan Salju Kilimanjaro-nya Hemingway yang sudah lama saya cari, yay! :D Bapak yang jualnya baik, di tempat itu juga saya menemukan Cleopatra :D

Dan kegembiraan saya bertambah lagi, ketika saya (kembali) mendapat paket dari sebuah toko buku online, berisi sebuah novel terbaru Mbak Windry, London, dan novel Rahasia Sunyi Mas Anindito. :D

Karena belakangan ini saya kepayahan dan lumayan stress sama kerjaan, saya tidak tahu kapan buku-buku itu kelar saya baca (mengingat banyak sekali list buku lama yang belum tersentuh) <~ mendadak sok sibuk L. Tapi saya masih sempat membaca komik ketika mau tidur dengan harapan bisa memimpikan salah satu tokoh di dalam komik itu, karena komik lebih ringan dari novel. Dan, belakangan ini saya jatuh cinta sama salah satu tokoh komik yang saya baca lho. Lebih tepatnya, saya kembali jatuh cinta pada tokoh komik. Saya memang gampang sekali menyukai tokoh di dalam komik atau buku yang saya baca dan parahnya mereka itu menjadi pemicu galau berhari-hari, halah! :D

Barangkali menyedihkan ya, tapi bagi saya itu menggembirakan sekali, hahaha. Saat saya sedang jenuh dengan kehidupan di dunia nyata, saya justru menemukan dunia saya di dalam buku, di dalam dunia imajinasi yang bahkan tidak semua orang mengetahuinya. Saya seolah tersesat ke dalam dunia saya sendiri. Dan di dunia itu, saya berdialog bersama tokoh-tokoh rekaan yang bahkan sama sekali tidak ada di dunia nyata (jadi curcol ya). Itulah kenapa saya betah berlama-lama di lapak komik bekas (semoga bapak yang jual komiknya gak keberatan saya lama-lama di situ :P), atau di perpustakaan, atau di toko buku. Melihat komik-komik dan buku-buku berjejer di rak-rak, membuat mata saya berubah menjadi hijau $_$ Ini sama menggembirakannya ketika saya melihat kereta *beda fokus*

Teman dan saudara saya bilang, saya aneh (ini bukan bermaksud memuji diri sendiri lho :P). Hahaha, saya nggak peduli. Yang terpenting, saya merasa bebas di dunia ‘aneh’ itu dan, saya enggan keluar. J Bagi saya, dunia itulah yang bisa menerima saya apa adanya. saya bebas berekspresi sesuka hati saya tanpa ada seorang pun yang protes (Contohnya : Tokoh-tokoh yang saya ciptakan tidak pernah protes ketika saya siksa dia) hahaha, <~ yang ini jangan dicontoh xD

Barangkali teman-teman saya berpikir saya sudah mulai gila ya, hahaha. :D. 

Tidak masalah, yang penting saya gembira sekali. :D

Dan dengan kedatangan 'tamu baru' itu, otomatis saya harus pintar menyisihkan waktu untuk membaca (jangan malah online mulu :P). Saya berdoa, semoga mereka cocok dengan saya ya, mengingat saya susah sekali cocok dengan gaya bercerita yang 'nggak saya banget' :)).





Dan kalau misal ada yang tanya, "Sebenarnya inti dari postingan ini apa?"
Saya akan jawab. "Nggak ada." Hahaha :P
P.S : Judulnya aja agak nggak nyambung sama isinya, hahaha :P


Jakarta, Juli 2013